Rabu, 04 Januari 2017

Inilah 4 Cara Sederhana Agar Anak Merasa Dicintai

Inilah 4 Cara Sederhana Agar Anak Merasa Dicintai

Hal-hal kecil sederhana yang Anda lakukan kepada anak dapat membuatnya merasa bahagia. Dilansir dari Lifehack yang ditulis di Okezone, inilah cara serderhana yang bisa Anda lakukan untuk membuat mereka merasa bahagia.

1. Menceritakan dongeng sebelum tidur

Waktu yang tepat untuk mendekatkan diri dan menjalin ikatan emosional dengan anak adalah sebelum tidur. Luangkan waktu untuk mengantarnya ke kamar atau sekadar membacakan dongeng untuknya. Dia akan merasa bersyukur memiliki orangtua seperti Anda.

2. Memberikan pujian

Sekecil apa pun kebaikan yang anak lakukan untuk Anda, berikan pujian. Apresiasi dari Anda akan membuatnya merasa dihargai. Sehingga, dia semakin semangat untuk membuat Anda merasa bangga.

3. Katakan Anda rindu padanya

Setelah seharian pergi bekerja dan kembali ke rumah, peluk dia dan katakan Anda merindukannya. Gestur sederhana ini akan membuatnya merasa selalu dirindukan dan disayangi meski Anda jauh.

4. Buatkan makanan kesukaannya

Anak kecil mana yang tak suka melihat makanan kesukaannya ada di kulkas atau meja makan. Anda bisa secara rutin menyiapkan makanan favoritnya setiap hari atau setiap minggu. Jika dia menyukai kue buatan Anda, buatkan kue tersebut setiap akhir pekan.
Load disqus comments

0 komentar